Pelatih Lille Buka Suara Soal Perseteruan dengan Hatem Ben Arfa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec, akhirnya buka suara mengenai perseteruannya dengan Hatem Ben Arfa. Gourvennec mengaku tidak pernah menemui pemain bengal seperti Ben Arfa sepanjang karier kepelatihannya.

Ben Arfa terlibat perseteruan dengan Gourvennec pada partai melawan Bordeaux akhir pekan lalu. Ben Arfa menilai taktik Gourvennec tidak berjalan dengan lancar dan menyinggung masa lalu sang pelaih bersama Guingamp.

Jocelyn Gourvennec - Lille - Hatem Ben Arfa - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Saya sudah 34 tahun terlibat di dunia sepak bola dan saya tidak pernah melihat kelakuan seperti itu,” kata Gourvennec dalam sesi jumpa pers, Jumat (8/4) malam WIB.

“Saya tidak ingin memberikan pelajaran. Tapi, saya tahu apa saja yang saya inginkan dan tidak ingin. Saya telah mengambil sikap,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

LILLE SIAP DEPAK BEN ARFA
- Advertisement -

Saat ini, status Ben Arfa di tim utama Les Dogues sedang dibekukan. Menurut laporan RMC Sport, manajemen klub sedang mencari cara untuk mendepak Ben Arfa.

Ben Arfa sendiri belum lama membela Lille. Pemain 35 tahun itu didatangkan Les Dogues dengan status free agent pada bursa transfer Januari 2022 lalu untuk menggantikan posisi Yusuf Yazici yang dilepas ke CSKA Moscow.

Jocelyn Gourvennec - Lille - Hatem Ben Arfa - Le10 Sport
Le10 Sport
- Advertisement -

Ben Arfa gagal membayar tuntas kepercayaan Les Dogues. Ia tampil angin-anginan dan cuma mampu menyumbang satu assist dari sembilan penampilan di Liga Prancis dan Liga Champions.

Andai didepak, Ben Arfa harus mencari klub baru. Ia sudah cukup sering berpindah klub karena kerap terlibat perselisihan dengan pelatih atau rekan-rekan setimnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img