Pelatih Meksiko Resmi Mengundurkan Diri

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Juan Carlos Osorio resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih timnas Meksiko. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh federasi sepak bola Meksiko (FMF) selepas Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Dibawah asuhan Osorio, El Tri mampu melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia juga mampu membawa anak asuhnya mengalahkan juara bertahan, Jerman, di partai pembuka Piala Dunia pada 17 Juni silam.

osorio mexico team football5star sportsbet io
Zimbio

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rakyat Meksiko, kepada FMF, dan kepada para pemain karena telah memberikan saya kesempatan yang sangat luar biasa ini. Saya merasa bangga karena telah melatih timnas Meksiko,” kata Osorio dalam pernyataan yang dirilis oleh FMF.

- Advertisement -

Selepas meletakkan jabatannya sebagai pelatih dari Hirving Lozano dkk, pria berusia 56 tahun itu diminati oleh timnas Amerika Serikat dan Kolombia. Ia juga sempat mengaku mendapatkan tawaran untuk melatih di salah satu klub Eropa sebelum Piala Dunia digelar.

Hingga kini, FMF belum menunjuk sosok untuk menjadi suksesor Osorio. Beberapa nama yang santer diberitakan adalah pelatih CD Gualajara, Matias Aleyda dan pelatih Club America, Miguel Herrera. Salah satu dari kedua nama tersebut akan menjadi pelatih El Tri di partai menghadapi Uruguay pada 7 September dan Amerika Serikat 4 hari berselang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img