Pelatih Mesir Tak Yakin Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Hector Cuper, Pelatih Timnas Mesir punya pandangan tersendiri soal penyerangnya, Mohamed Salah. Menurutnya, bintang anyar Liverpool tersebut sulit untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Kendati demikian, Cuper mengakui bahwa Salah masuk dalam jajaran pemain papan atas. Pasalnya, eks Pemain AS Roma tersebut tampil mengejutkan bersama Liverpool musim ini.

hector cuper (zimbio.com)
zimbio.com
- Advertisement -

Dari 36 penampilan Salah bersama The Reds, dia telah menyumbangkan 41 gol dan 28 diantaranya dia cetak di ajang Premier League. Torehan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara di kancah sepak bola tertinggi di Inggris tersebut.

“Saya pikir Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dan saya tidak tahu apakah dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Tetapi apa yang dia lakukan sekarang benar-benar penting,” ucap Cuper dikutip dari football365.com, Sabtu (23/3/2018).

- Advertisement -

Salah menyumbangkan satu gol saat Mesir dikalahkan Portugal pada laga uji tanding di Stadion Letzigrund, Swiss, Sabtu (24/3/2018). Cuper menyatakan bahwa Mesir tak akan bisa sukses di Piala Dunia jika hanya mengandalkan penyerang berusia 25 tahun itu.

“Saya pikir tanpa ragu, Salah adalah salah satu pemain terbaik kami untuk Mesir. Saya selalu mengatakan bahwa di belakang pemain hebat harus ada tim yang hebat.”

- Advertisement -

 

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img