Pelatih Persebaya Sesalkan Hasil Imbang di Kandang

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menyesalkan hasil imbang kala menjamu Sriwijaya FC, Minggu (22/4) sore. Hasil ini membuat Bajul Ijo gagal mengklaim posisi di tiga besar klasemen sementara.

Sejatinya, Persebaya lebih dulu unggul lewat gol David da Silva pada awal babak pertama. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan dan harus kebobolan oleh Beto Goncalves sebelum turun minum. Hal ini yang menurut Vera letak kesalahan timnya.

angel vera (instagram @officialpersebaya)
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

“Kami punya momen di awal-awal pertandingan. Mungkin sekitar 10-15 menit di babak pertama kami bisa cetak gol. Tapi, dari situ kami mulai kehilangan bola,” ujar Vera seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Menurutnya, kelengahan tersebut bisa dimanfaatkan sang lawan untuk balik menyerang. Terbukti, beberapa kali gawang Persebaya terancam oleh peluang-peluang matang Hamka Hamzah dkk.

- Advertisement -

“Dari situ lawan main mulai tampil agresif. Sebenarnya, saya tidak senang terhadap hasil yang kami dapatkan hari ini. Tapi, saya harus terima karena lawan juga bukan tim sembarangan,” lanjjut pelatih asal Argetina itu.

Selanjutnya, Persebaya akan melakukan perjalanan tandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, untuk meladeni Mitra Kukar pada Minggu (29/4) sore. Sepekan berselang, sudah ada Arema FC yang harus mereka sambut di Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5) malam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img