Pelatih Persib: Lihat Bagaimana Bali United Menang dari Bunuh Diri dan Penalti

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kembali bicara terkait peluang pasukannya juara Liga 1 2021-22. Dia tak memungkiri kalau Bali United punya peluang lebih besar, tapi dengan nada sindiran.

Memang, sosok juara Liga 1 musim ini belum bisa ditentukan. Tetapi, Bali Utd tak ditampik punya peluang lebih besar. Mereka saat ini memiliki 72 poin, unggul lima angka dari Persib Bandung di urutan kedua.

Persib Bandung - Bali United - Juara Liga 1 - @persib 2
- Advertisement -

Dengan kompetisi yang menyisakan dua pekan saja, Bali Utd berarti hanya butuh hasil imbang saja. Sebab, andai poin nantinya bisa disamakan pasukan Robert Alberts, tapi Bali Utd unggul head to head.

“Saya sudah menyatakan sebelumnya mengenai peluang Bali United menjadi juara. Memang mereka belum memastikan diri jadi juara karena masih akan memainkan dua laga, tapi hanya membutuhkan satu poin lagi,” ungkap Robert Alberts dikutip dari Republik Bobotoh.

Persib Main 3-4 Hari Sekali, Robert Alberts Putar Otak
- Advertisement -

“Melihat bagaimana Bali bisa memenangkan pertandingan seperti ketika mengalahkan Arema berkat gol bunuh diri dan penalti, lalu di laga kemarin tim lawannya mendapat penalti tapi gagal karena dihentikan kiper, ada banyak faktor yang memengaruhi peluang kami menjadi juara,” sambung dia.

Persib Incar Asia

Andai gagal juara, Maung Bandung sebenarnya masih punya peluang lain, yakni bermain di Asia dengan kunci posisi kedua. Nah peluang mereka untuk ke Asia lebih terbuka karena kini punya selisih lima poin dari Bhayangkara FC di tempat ketiga.

David da Silva senang proses adaptasinya di Persib Bandung mulai memperlihatkan hasil bagus.
- Advertisement -

“Meskipun sejak beberapa laga ke belakang hingga akhir terus bisa memenangkan seluruh pertandingan, tetap saja belum tentu menjadi juara. Itu tergantung hasil dari Bali. Tapi kami masih berada pada urutan kedua yang mana bagi Persib bisa lolos ke AFC Cup, itu adalah salah satu target kami juga dan menjadi target utama kami sekarang tentunya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img