Pelatih Persija Buka Suara Soal Akumulasi Sandi Sute

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra, tidak tahu menahu soal kartu merah Sandi Sute. Pada laga pamungkas musim lalu melawan Bhayangkara FC, ia meninggalkan lapangan lebih awal karena mendapat kartu merah.

Seharusnya, laga perdana musim ini menghadapi lawan yang sama, Sandi masih tidak bisa bermain. Kejadian ini membuat Teco heran. Pasalnya, sebelum pertandingan ia sudah memastikan kepada manajemen dan pemain yang bersangkutan bisa main.

SUGBK Persija v Song Lam
dok.mediapersija
- Advertisement -

“Setahu saya, semua pemain punya yang akumulasi musim lalu sudah selesai. Waktu saya tanya manajemen,  mereka bilang aman. Jadi, itulah sebabnya saya mainkan dia (Sandi),” ucap Teco usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Kasus ini sempat menjadi pembicaraan publik sepak bola tanah air. Bahkan, pemain Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, mendapat larangan lima pertandingan musim lalu saat masih membela Persib Bandung.

- Advertisement -

Menurut hitungan, Vlado masih punya larangan tampil dalam tiga pertandingan. Namun, sama seperti Sandi, dirinya luput dari pengawasan dan bebas melenggang ke lapangan hijau.

Laga tersebut pun berakhir dengan skor kacamata. Kini, Persija menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan tabungan satu poin. Teci dan anak asuhnya punya kesempatan menambah poin saat jamu Arema FC di SUGBK, pada Sabtu (31/3) malam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img