Pelatih Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, PT LIB Beberkan Penyebabnya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta Sudirman, kondisinya terus menurun sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengetahui hal itu dan mengaku kalau sang pelatih punya penyakit bawaan.

Seperti diketahui, Sudirman memang jadi salah satu yang terpapar Covid-19 di kubu Macan Kemayoran. Dia pun sempat absen saat timnya main imbang 1-1 melawan Arema FC dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021-22.

Persija Terlalu Riko-sentris, Sudirman Putar Otak
- Advertisement -

Situs resmi klub baru saja mengabarkan kalau sang nakhoda harus dilarikan ke rumah sakit. Sosok yang biasa disapa Coach Jenderal itu kondisinya terus menurun. Saat ini, tim pun tengah harap-harap cemas menantikan kabar terbaru dari sang nakhoda.

Persija Terlalu Riko-sentris, Sudirman Putar Otak

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh teman-teman dokter spesialis di sana. Kami pun berharap ke depannya beliau cepat membaik dan pulih dari penyakitnya,” beber dokter tim, Donny Kurniawan.

Pelatih Persija Punya Penyakit Bawaan

- Advertisement -

PT LIB mengaku kalau memang coach Jenderal memiliki penyakit bawaan. Dia menjamin kalau sang pelatih akan ditangani secara baik oleh tim dokter serta dipantau Satgas Covid-19.

Klub 8 Besar Liga 2 Dibolehkan Pakai "Tim Baru"
IES/F5S

“Sudirman itu sedang ditangani di rumah sakit, kemarin masuk RS karena yang saya dengar dia ada penyakit bawaan, apakah diabetes atau apa, semua ditangani dan dipantau satgas,” tutup dia.

- Advertisement -

Badai Covid-19 memang tengah menghantam Macan Kemayoran. Bahkan akibatnya, laga lawan MAdura United yang sedianya digelar Rabu (9/2/2022) terpaksa ditunda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img