Pelatih Persija: Gol Bhayangkara FC Berbau Offside

BACA JUGA

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menyebut kalau gol Bhayangkara FC berbau offside. Hal itu setelah timnya dipaksa main imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Seperti diketahui, partai Bhayangkara vs Persija diwarnai saling jual-beli gol. Persija lebih dahulu tertinggal oleh gol Renan Silva. Tapi, mereka sempat berbalik via Otavio Dutra dan Evan Dimas, sebelum Ezechiel N’Douassel menyamakan skor lagi.

- Advertisement -

Sergio Farias menilai gol pertama Bhayangkara FC berbau offside. Tapi, dalam tayangan ulang justru gol kedua BFC yang memang masih bisa dipertanyakan.

https://www.instagram.com/p/B9txGO8D3ga/

“Permainan bagus ditampilkan kedua tim dengan penuh taktik. Tapi saya akan lihat pertandingan ulang di rumah, sepertinya gol pertama mereka offside,” ungkap Sergio Farias kepada wartawan.

- Advertisement -

Farias tak menampik kalau sempat salah membaca strategi permainan. Bhayangkara menerapkan taktik yang berbeda dari yang diperkirakan sebelumnya.

“Mereka menaikkan garis pertahanannya. Kami bisa ganti taktik pada babak pertama, tapi saya tunggu untuk lihat momen memasukkan pemain. Babak kedua, baru kami ganti strategi dan mendominasi permainan. Tapi, kiper mereka bermain sangat bagus,” pungkas dia

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img