Pelatih Persija: Kami Kalah Tapi Tak Menyerah Saat Perang!

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menyebut kalau pasukannya tetap memberi perlawanan meski kalah 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019). Semua ini menurutnya karena faktor kelelahan.

Seperti diketahui, pasukan Robert Alberts tampil begitu perkasa dalam laga Persib vs Persija. Mereka berhasil menang 2-0 berkat gol Frets Butuan dan Ezechiel N’Douassel pada paruh kedua.

- Advertisement -

Padahal, Macan Kemayoran sempat bermain disiplin sepanjang babak pertama. Mengenai kondisi tersebut, Tavares buka suara.

Persib vs Persija media persija

“Hari ini kita kalah di pertandingan tapi tak menyerah di peperangan, kita main di Bali dalam kondisi yang sulit,” ungkap Tavares usai pertandingan.

- Advertisement -

Menurutnya, semua faktor dari kekalahan Persija ialah padatnya jadwal. Persija memang faktanya harus bermain di tiga pulau berbeda dalam kurun waktu delapan hari, yakni Sulawesi, Jawa, dan Bali.

“Setelah bermain melawan Sleman para pemain mulai kelelahan. Hal ini pun di perparah dengan empat minggu delapan pertandingan,” papar dia.

- Advertisement -

Kondisi itu jelas sangat tak ideal buat para pemainnya. “Hal ini sangat kompleks, tim lawan memiliki waktu istirahat yang cukup sedangkan kita kesulitan untuk mengatur jadwal istirahat,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img