Pelatih Persija Prediksi Duet Giroud dengan Ibrahimovic Sulit Terjadi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija, Angelo Alessio meragukan Stefano Pioli akan menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan rekrutan anyar AC Milan, Olivier Giroud.

- Advertisement -

“Olivier adalah striker yang sangat berpengalaman, berbakat dengan teknik yang bagus serta kepala yang kuat. Milan telah mengamankan pemain yang sangat baik. Dia telah membuat keputusan tepat. Bagi saya, dia bisa terus mencetak gol di Serie A,” kata pelatih Persija itu seperti dikutip Football5star.com dari Tuttomercato, Minggu (18/7/2021).

Gabung ke AC Milan, Olivier Giroud Mengaku Berdarah Italia

“Ia memiliki semua kepercayaan untuk melakukannya dengan baik di Rossoneri. Tentu saja, akan sulit untuk melihatnya bermain sejak menit awal bersama dengan Ibrahimovic di lini depan Pioli,” tambah Angelo Alessio.

Pemain Prancis itu direkrut AC Milan dari Chelsea dengan transfer sebesar 1,6 juta euro. Olivier Giroud akan bermain di San Siro selama dua tahun.

Bermain di pentas Serie A Italia, pemain berusia 34 tahun ini mengaku sangat bangga. Ia pun mengaku memiliki darah Italia dari neneknya.

“Ketika saya masih muda, saya mengagumi Jean-Pierre Papin, Andriy Shevchenko dan tentu saja Paolo Maldini,” kata Giroud.

“Tim ini membuat saya bermimpi. Saya juga penggemar berat Marco van Basten. Begitu banyak pemain hebat telah bermain di klub besar Eropa ini,” tambah Giroud.

“Makanannya luar biasa, hanya sedikit di bawah Prancis yang masih terbaik. Tapi saya menyukainya dan saya tidak sabar untuk menemukan kebiasaan di sini, bahasa dan kota untuk bisa saya jalan-jalan bersama keluarga,” tambahnya.

“Saya sangat bangga bisa bermain di Milan dan juga di Serie A Italia. Kompetisi yang saya kagumi ketika saya masih muda,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img