Pelatih Persija: Harus Hati-Hati, Virus Corona Masalah Dunia!

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, buka suara soal ditundanya laga melawan Persebaya Surabaya akibat virus corona. Menurutnya keputusan ini sudah betul karena virus itu sudah jadi masalah dunia.

Memang, sudah beberapa hari terakhir laga ini dikhawatirkan akan ditunda. Partai yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 7 Maret mendatang itu dikhawatirkan bakal tanpa penonton atau ditunda sejak pemerintah mengumumkan adanya virus corona yang menjangkit WNI.

- Advertisement -

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Umum PT LIB Cucu Somantri, laga Persija vs Persebaya akhirnya resmi ditunda. Pertandingan ditunda usai menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap virus corona 3 Maret lalu.

Evan Dimas - Persija Jakarta - Media Persija

“Kita harus hati-hati, virus corona masalah dunia. Kami harus waspadai semuanya. Ada berapa liga stop gara-gara itu. Ada juga main tapi enggak ada penonton,” ungkap Sergio Farias kepada wartawan.

- Advertisement -

Akibat virus tersebut, beberapa liga dunia memang terpaksa ditunda. Teranyar, partai Napoli vs Inter Milan jua mengalami penundaan karena dikhawatirkan bisa menyebarkan virus corona.

“Ingin saya kalau bisa nanti setelah pertandingan lawan Persebaya kita bisa ada penonton. Kalau harus dilakukan seperti itu ya tidak ada penonton tidak masalah. Karena seperti itu terjadi di final turnamen kemarin,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img