Pelatih Polandia Optimistis Kualitas Timnya Bisa Kejutkan Spanyol

BACA JUGA

gamespool
Pelatih Polandia Optimistis Kualitas Timnya Bisa Kejutkan Spanyol 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Polandia, Paulo Sousa, optimistis timnya bisa paling tidak mengejutkan Spanyol di matchday kedua Euro 2020 Grup E, (20/6/21). Mantan pelatih Fiorentina itu mengatakan bahwa timnya punya kualias untuk bisa mengalahkan Spanyol.

Polandia secara mengejutkan kalah dari Slovakia 2-1 pada laga pertama Grup E. Tentu saja karena hal itu, Robert Lewandowski cs harus meraih poin untuk bisa menyalamatkan perjalanan mereka di Euro 2020, dan Sousa percaya timnya bisa melakukan itu.

- Advertisement -

“Apa yang membuat saya optimis sebelum pertandingan adalah, pertama-tama, kualitas para pemain saya dan keyakinan mereka bahwa kami bisa melakukannya. Tentu saja, kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi terkadang hal-hal hebat ditempa dalam kesulitan,” ucap Sousa seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Statistik Buruk Robert Lewandowski di Laga Polandia vs Slovakia_

Sousa melanjutkan, “Tugas kami adalah adalah untuk meminimalkan possesion mereka sebanyak mungkin. Tapi seperti yang saya katakan, kami memiliki kualitas di tim kami dan akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkannya melawan Spanyol.”

Jika Polandia kalah di laga ini, mereka dipastikan akan tersingkir dari Euro 2020 sebagai juru kunci Grup E walaupun masih menyisakan satu laga sisa melawan Swedia.

“Kami harus menunjukkan kekuatan dan agresivitas kami. Kami tidak dapat menciptakan peluang mencetak gol untuk lawan kami dan semakin agresif kami, semakin banyak peluang yang kami miliki untuk menang,” kata Sousa.

Peraih dua gelar Liga Champions itu melanjutkan, “Kami sedang mengerjakan strategi kami, tetapi kami sedang mengerjakan mentalitas kami. Kami harus menunjukkan agresivitas, determinasi, dan kepositifan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img