Pelatih PSIS Semarang Sanjung Adilson Maringa

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Pelatih PSIS Semarang Sanjung Adilson Maringa 4

Football5Star.com, Indonesia – Adikson Maringa menjadi salah satu alasan di balik keberhasilan Arema FC menyingkirkan PSIS Semarang di babak semifinal Piala Presiden 2022. Penjaga gawang berpaspor Portugal itu dampil gemilang di dua pertandingan melawan PSIS.

Aksi heroik Maringa pun mendapat sanjungan dari pelatih PSIS, Sergio Alexandre. Ia tidak malu-malu mengakui penampilan gemilang Maringa pada pertandingan leg II yang digelar di Malang, Senin (11/7) sore WIB.

Adilson Maringa - Arema FC - PSIS Semarang - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial
- Advertisement -

“Kami main dengan cara yang bagus. Menurut saya kami memang kalah di dua pertandingan, tapi kami sudah main bagus,” jelas Alexandre dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

“Ketika kami menciptakan peluang demi peluang, kita harus ingat Arema punya kiper yang bagus. Ketika kami tidak bisa mencetak gol, maka kami kehilangan momen,” katanya menambahkan.

PSIS SEMARANG AKUI KEUNGGULAN AREMA FC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Alexandre juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh penggawa Arema. Ia pun lapang dada mengakui kekalahan Laskar Mahesa Jenar dan tidak mau terlalu banyak mengeluh.

“Selamat untuk Arema lolos ke final. Di sepak bola harus ada yang menang dan kalah, dan Arema yang mengambil kesempatan meraih kemenangan itu.”

Adilson Maringa - Arema FC - PSIS Semarang - @psisfcofficial
instagram.com/psisfcofficial
- Advertisement -

Kekalahan dari Arema membuat PSIS kini bisa fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi Liga 1 2022-23. Rencananya, Liga 1 bakal dilaksanakan pada 23 Juli mendatang.

“Dalam sepak bola, kita harus tahu bersikap saat menang maupun kalah. Dengan hasil ini PSIS tidak berhenti bekerja, kami akan fokus ke Liga 1,” tuntas Alexandre.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img