Pelatih PSM Makassar Kagumi Permainan Persikabo 1973

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tak segan-segan melempar pujian tinggi kepada Persikabo 1973. Menurutnya, Persikabo merupakan salah satu tim dengan organisasi permainan terbaik.

PSM rencananya bakal menantang Persikabo pada partai pekan ke-9 Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, sore nanti. Milo yakin pertandingan nanti akan berjalan sengit.

Milomir Seslija - PSM Makassar - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar
- Advertisement -

“Kami akan menghadapi tim yang punya organisasi bagus secara bertahan dan juga menyerang,” ujar Milo dikutip Football5Star dari laman resmi Liga 1.

“Pertandingan manapun di Liga ini akan selalu menarik, setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” sambung pelatih berusia 57 tahun itu.

JADWAL PADAT PSM MAKASSAR TAK BIKIN MILO PUSING

Partai melawan Persikabo akan digelar empat hari setelah PSM menghadapi Borneo FC. Seperti yang diketahui, Juku Eja dikalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Milo enggan menjadikan jadwal padat sebagai penyebab kekalahan anak asuhnya atas Borneo FC. Ia pun memastikan bakal melakukan rotasi pemain agar Juku Eja bisa kembali ke jalur kemenangan.

PSM Makassar - Milomir Seslija - Persikabo 1973
instagram.com/psm_makassar

“Kami menghadapi jadwal yang padat, namun itu tidak menjadi alasan. Kami harus mempersiapkan diri dan selalu ada ruang untuk merotasi dan melihat pemain-pemain mana yang siap untuk dimainkan,” tuntas Milo.

PSM tidak memiliki banyak waktu istirahat setelah menghadapi Persikabo. Pasalnya, mereka akan menantang tim kuat, Persita, pada 1 November mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img