Pelatih Rans Cilegon FC Ultimatum Syamsir Alam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengaku sudah memberikan ultimatum kepada Syamsir Alam agar bisa melecut dirinya lagi. Sebab, gabung Rans Cilegon bisa jadi kesempatan emas Syamsir kembali buktikan kualitasnya.

- Advertisement -

Lini depan Rans Cilegon FC memang sebenarnya menjadi sorotan. Mereka cuma punya tiga pemain, yakni Jujun Junaidi, Syamsir Alam, dan Cristian Gonzales. Dua nama terakhir banyak yang meragukan karena Gonzales sudah lewat masanya dan Syamsir cukup lama tak rasakan atmosfer kompetisi nasional.

Khusus kepada Syamsir, Bambang Nurdiansyah, mengaku sudah memberi ultimatum. Hal itu saat Bambang memberikan porsi latihan tambahan khusus buat Syamsir.

Syamsir Alam dan Cristian Gonzales Tak Dijamin di Rans Cilegon FC

“Iya memang saya suruh. Kamu mau main bola lagi ya itu (latihan tambahan). Saya tanya, ‘Kamu mau jadi idola lagi gak?’ Ayo fisik ditambah. Itu pesan saya,” ungkap Bambang kepada awak media beberapa waktu lalu.

Syamsir disebut Bambang sebenarnya punya kualitas. Hanya memang harus diasah kembali agar kualitasnya bisa keluar lagi. Apalagi, Syamsir Alam punya posisi yang fleksibel. Selain penyerang, Syamsir juga bisa main di tengah.

“Syamsir tidak cuma main di striker, tapi dia bisa bermain di gelandang. Intinya gini, mau Syamsir atau Gonzales, belum tentu main. Begitu juga di belakang, Hamka main tidaknya tergantung nanti kalau performa dia bagus kenapa tidak. Jadi tidak harga mati Gonzales harus main, Syamsir dan Hamka harus main, tidak juga. Semua tergantung situasi dan kondisi pemain itu tersebut” tutup Bambang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img