Pelatih Spezia Dihubungi De Laurentiis, Sinyal Gantikan Gattuso?

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Italiano masuk dalam radar Napoli sebagai pengganti Gennaro Gattuso jika dipecat. Pelatih Spezia mengaku sempat dihubungi Aurelio De Laurentiis beberapa waktu lalu.

Vincenzo Italiano dihubungi Aurelio De Laurentiis usai perempat final Coppa italia yang mempertemukan Napoli vs Spezia. Saat itu klub promosi memang kalah. Tapi sang presiden memberinya selamat karena timnya tampil menawan.

- Advertisement -

Akan tetapi, dia menolak anggapan bahwa ucapan selamat tersebut sebagai pertanda dirinya akan menukangi I Partinope dalam waktu dekat. “De Laurentiis menghubungi saya dan memberi selamat kepada saya setelah pertandingan itu,” ujarnya kepada Corriere dello Sport, Sabtu (13/2/2021).

La Republicca

“Tapi jangan memulai spekulasi tentang saya dan Napoli. Saya pelatih Spezia dan masih fokus bersama tim saya. Tidak ada yang terjadi saat ini,” tambah pelatih kelahiran Jerman.

Posisi Gennaro Gattuso sedang di ujung tanduk. Jika kalah melawan Juventus dia bisa kehilangan pekerjaannya. Untuk itu Napoli mempersiapkan beberapa nama calon suksesor.

- Advertisement -

Vincenzo Italiano jadi salah satu yang difavoritkan. Ia dinilai sukses besar bersama Spezia karena membawa klub promosi ke Serie A untuk pertama kalinya.

- Advertisement -

Italiano dianggap sebagai pelatih jenius karena menerapkan permainan yang berani dan menghibur. “Pada awal musim tidak ada yang menyangka melihat kami keluar dari zona degradasi,” imbuhnya.

“Bagi saya bermain bagus berarti menempati ruang, bergerak ke arah yang benar ketika Anda tidak memiliki bola dan pergi untuk memenangkannya kembali,” tutup pelatih yang baru kali ini merasakan kompetisi Serie A.

- Advertisement -
- Advertisement -