Pelatih Timnas Argentina Panaskan Isu Icardi ke Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, ikut memanaskan isu kepindahan Mauro Icardi ke Real Madrid. Kapten Inter Milan ini memang menjadi buruan utama El Real untuk memperkuat lini serang mereka.

Berbicara kepada harian asal Spanyol, AS, Sampaoli menegaskan bahwa peluang anak asuhnya itu menyeberang ke Spanyol sangat terbuka. Selain itu, ia juga yakin klub seperti Madrid tak akan menyerah begitu saja jika sudah mendambakan seorang pemain.

- Advertisement -

“Saya merasa beruntung Argentina memiliki banyak penyerang hebat. Icardi? Saya tahu Real Madrid tengah mendekatinya dan dia sangat tergoda untuk bergabung ke sana. Semua pemain ingin mememperkuat tim setangguh Madrid, begiupula mereka yang akan berupaya keras mendapatkan pemain incarannya,” imbuh Sampaoli, Selasa (30/1/2018).

jorge sampaoli argentina
beinsports.com

Mantan pelatih Sevilla itu baru-baru ini mengunjungi Eropa untuk menyaksikan secara langsung anak asuhnya bertanding. Hal ini dimaksudkan dalam rangka persiapannya memilih pemain untuk diberangkatkan ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Icardi menjadi salah satu perhatiannya.

- Advertisement -

“Saya katakan kepada Icardi agar tak perlu khawatir soal itu. Jika ia terus tampil baik, saya akan dengan senang hati memanggilnya. Sejauh ini dia sudah menunjukkan bahwa dirinya pantas terbang ke Rusia,” ia menambahkan.

Kendati Inter Menegaskan tak ingin menjual top skorernya itu, Madrid terus berusaha meyakinkan La Beneamata dengan memberikan harga tinggi. Terbaru mereka juga menawakan Mateo Kovacic dan ditambah uang 106 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img