Pelatih Timnas U-16 Myanmar Puji Permainan Indonesia

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 Indonesia meraih kemenangan kedua pada ajang AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/7/2018). Kali ini giliran Timnas U-16 Myanmar yang menjadi korban tim besutan Fakhri Husaini tersebut.

- Advertisement -

Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 berkat dua gol yang diciptakan oleh Amiruddin Bagus pada menit ke-8 dan 16. Sedangkan Myanmar memperkecil ketertinggalan lewat titik putih pada babak kedua.

Pelatih Timnas U-16 Myanmar, Nyi Nyi Latt angkat topi terhadap permainan Indonesia. Ia mengakui bahwa Sutan Zico dkk bermain lebih baik ketimbang timnya di laga itu.

- Advertisement -

“Kita bisa melihat sendiri hasilnya. kedua tim bermain baik. Indonesia main lebih baik dari kami. Tapi pemain kami tampil tanpa beban. Kami lemah di penyelesaian akhir. Bagi saya, ini pengalaman berharga untuk pemain kami,” ujar Nyi Nyi Latt seperti dikutip Football5star dari PSSI.org, Selasa (31/7/2018).

“Permainan ini keras. Ini kompetisi, kedua tim ingin menang. Pengadil lapangan hanya punya dua mata, saya rasa mereka sudah bekerja dengan baik. Tugas kami sebagai pelatih untuk bisa mengontrol pemain. Saya rasa diusia mereka itu wajar,” sambungnya.

- Advertisement -

Indonesia kini memimpin klasemen grup A AFF U-16 2018 dengan mengemas enam poin. Sedangkan Myanmar ada di posisi keempat dengan poin tiga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img