Pelatih Timor Leste Geram: 2 Gol Bunuh Diri itu Bodoh!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timor Leste, Fabio Maciel, geram betul usai anak asuhnya takluk 1-4 dari timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Hal itu menyusul dua gol bunuh diri yang dicetak pemainnya.

Fabio Maciel jelas geram dengan permainan anak asuhnya dalam laga bertajuk FIFA Matchday itu. Sebab, mereka sebetulnya sempat unggul melalui Paulo Gali. Namun, mereka justru harus kalah setelah Ricky Kambuaya dan Pratama Arhan cetak gol, hingga Georgino Mendoca serta Filomeno Junior kemas gol bunuh diri.

Pelatih Timor Leste Geram: 2 Gol Bunuh Diri itu Bodoh!
PSSI
- Advertisement -

“Di babak pertama kami bermain sangat baik, dan kami memperoleh tiga atau empat peluang, meski timnas Indonesia mempunyai beberapa peluang. Kami juga harusnya sudah unggul 2-0 di babak pertama,” ungkap Fabio kepada awak media.

Menang 4-1, Shin Tae-yong Tetap Kecewa dengan Performa Timnas - Pratama Arhan (@PSSI)
@PSSI

“Jika kalian lihat, Indonesia memang tampil baik. Tapi, dalam hemat saya, kami sebenarnya hanya kalah 1-2, bukan 1-4. Gol ketiga dan keempat merupakan kebodohan yang kami lakukan sendiri,” sambung nakhoda asal Brasil itu.

Timor Leste Harusnya Bisa Unggul 2 Gol

- Advertisement -

Timor Leste, kata Fabio, harusnya bisa unggul dua gol di paruh pertama. Namun, justru pasukannya terlalu banyak membuang kesempatan, termasuk penalti gagal dari Mouzinho.

Pemain Timor Leste Bermimpi Bisa Bela Persija
PSSI

“Hasil yang kami raih tidak sesuai harapan, seharusnya bisa lebih baik dibandingkan ini, terutama di babak kedua. Secara keseluruhan, saya lebih suka melihat permainan yang diperlihatkan di awal pertandingan,” papar dia.

- Advertisement -

“Di babak pertama kami bermain sangat baik, dan kami memperoleh tiga atau empat peluang, meski Indonesia mempunyai beberapa peluang. Kami juga harusnya sudah unggul 2-0 di babak pertama,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img