Pelatih Valencia Puas Imbangi Madrid di Bernabeu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Valencia mengimbangi Real Madrid di Santiago Bernabeu membuat pelatih mereka, Marcelino, lega. Mantan pelatih Villarreal ini mengaku puas dengan performa timnya. Meski sempat unggul di babak kedua, ia tidak terlalu mempermasalahkan hasil akhir 2-2.

Tambahan satu poin setidaknya membuat dirinya bisa bernafas laga saat jeda internasional pekan depan. Meski begitu, ia mengaku sangat terhibur dengan permainan Marco Asensio, yang notabene menjadi penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan. Baginya, pemain 20 tahun itu membuat permainan lebih menarik.

- Advertisement -

“Pertandingan ini sudah berakhir dan pemain akan kembali ke negaranya masing-masing. Saya bangga dengan para tim ini, mereka mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Asensio? Ia telah memulai era baru di La Liga” ujar Marcelino saat konferensi pers, Senin (28/8/2017).

Tak ketinggalan, Marcelino juga memuji penampilan dua pemain anyarnya, Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo. Meski membuat kesalahan saat terjadi gol pertama Asensio, pemain asal Prancis itu mampu menebusnya lewat gol yang ia cetak di babak kedua. Baginya, pemain yang didatangkan dari Inter Milan itu membuat perubahan berarti di tubuh tim.

- Advertisement -

“Dia sangat baik malam ini dan mampu bermain sempurna sepanjang laga. Kondogbia tahu kapan waktunya harus menyerang, bertahan, dan mengatur tempo permainan. Itu menjadi kunci permainan kami,” sambungnya.

Dengan hasil ini, El Che menempati posisi keenam dengan raihan empat angka. Hasil dari sekali menang dan satu kali imbang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img