Pelatih Vietnam Gemetar Jelang Hadapi Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong

BACA JUGA

Pelatih Vietnam Gemetar Jelang Hadapi Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, mengaku gemetar lantaran kini Timnas Indonesia diasuh oleh rekan senegaranya, Shin Tae-yong. Dia menyebut kalau pertemuan Vietnam vs Indonesia dirasa bakalan sulit.

Seperti diketahui, Park Hang-seo memang bakalan berhadapan secara langsung dengan Shin Tae-yong dalam waktu dekat. Hal itu setelah Timnas Indonesia masih dijadwalkan bersua dengan Vietnam dalam laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

- Advertisement -

Pada pertemuan perdana yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Vietnam mampu mempermalukan Indonesia. Saat itu, Timnas Indonesia yang masih dinahkodai oleh Simon McMenemy takluk 1-3 dari Vietnam.

Park Hang-seo urung beradu taktik dengan Shin Tae-yong setelah timnas U-22 Vietnam batal ikuti Turnamen Toulon.

Akan tetapi, pada pertemuan kedua ini Park Hang-seo menyebut kalau Indonesia akan sulit dikalahkan karena sosok Shin Tae-yong. Shin, menurutnya, akan mengubah cara bermain Indonesia.

- Advertisement -

“Mereka (Timnas Indonesia) menunjuk pelatih Shin Tae-yong. Jelas nantinya kami akan melakukan pertarungan yang tak mudah saat bertemu mereka,” kata Park Hang-seo dikutip dari Bongda24h.

Park sendiri menganggap Shin sebagai saudara sendiri. Apalagi keduanya sama-sama putra terbaik Korsel yang mengadu nasib di Asia Tenggara. Namun saat bersua Indonesia nanti, dia akan melupakan hal itu.

- Advertisement -

“Saya akan mengesampingkan perasaan pribadi dan melakukan yang terbaik untuk menang bersama timnas Vietnam,” sambung Park Hang-seo.

Timnas Vietnam sendiri saat ini ada di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 11 angka. Sedang, Indonesia masih terpaku di posisi juru kunci dengan tanpa meraih satu poin pun.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img