Bintang Villarreal Masuk Radar Barcelona, Unai Emery Bereaksi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Villarreal, Juan Foyth, menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana ingin mendatangkan Foyth setelah dipastikan gagal mendaratkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Rumor ketertarikan Blaugrana pun membuat pelatih Villarreal, Unai Emery, bereaksi. Emery menegaskan Foyth masih bahagia bersama The Yellow Submarine dan belum meminta dilepas.

Juan Foyth - Barcelona - Villarreal - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Foyth sangat senang di sini. Dia bersyukur dengan kesempatan yang diberikan manajemen klub dan sama sekali tidak membuat saya pusing,” tegas Emery dilansir Football5Star dari laman BarcaBlaugranes.

“Kami memahami apa yang ia dan pihak klub inginkan. Tapi, saya tidak bisa menerka apa yang ada dalam pikiran Barcelona,” katanya menambahkan.

EMERY TIDAK TUTUP KEMUNGKINAN VILLARREAL KEHILANGAN FOYTH
- Advertisement -

Lebih lanjut, Emery tidak mau menutup peluang Foyth pindah ke Blaugrana tahun ini. Menurutnya, Foyth hanya akan dilepas apabila The Yellow Submarine mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dan tidak bisa ditolak begitu saja.

“Jika ada klub yang berani menebus release clause atau si pemain mengatakan telah mendapat tawaran menggiurkan, tentu saja kami bisa berubah pikiran. Bursa transfer masih belum ditutup dan mungkin akan ada pemain kunci yang pergi,” tuntas Emery.

Juan Foyth - Barcelona - Villarreal - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Foyth telah membela panji The Yellow Submarine semenjak 2020. Awalnya, ia datang dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur dan baru dipermanenkan pada musim panas 2021 dengan banderol 15 juta euro.

Selama dua tahun bermain di Spanyol, Foyth mampu menunjukkan penampilan gemilang. Pemain berpaspor Argentina itu tampil dalam 71 penampilan di semua kompetisi dan merupakan salah satu sosok kunci The Yellow Submarine di Liga Champions musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img