Pelatih Zilina Geram Lihat Pemainnya Tak Bisa Jaga Egy Maulana Vikri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih MSK Zilina, Ivan Belak, geleng-geleng lihat pemainnya tak bisa jaga Egy Maulana Vikri saat melawan FK Senica. Padahal, semuanya sudah direncanakan olehnya.

- Advertisement -

Tengah on fire, begitu mungkin yang dirasakan pemain muda Indonesia itu. Setelah pada akhir pekan lalu mencetak gol, Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor buat Senica di Liga Fortuna.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina 1 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Lawannya sama, yakni MSK Zilina di Fortuna Liga. Golnya itu diciptakan dalam laga lanjutan yang tertunda Selasa, 30 November malam WIB. Memanfaatkan kesalahan kontrol bek lawan, Egy Maulana VIkri mampu merebut bola dan langsung menggocek dua pemain Zilina lalu cetak gol.

- Advertisement -

Usai laga, Ivan Belak pun tampaknya kesal dengan performa anak asuhnya yang cuma main imbang 2-2 melawan Senica. Padahal, semuanya sudah direncanakan, termasuk menjaga ketat Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

“Pertandingannya sangat spesifik, berlangsung selama dua hari. Kami mempersiapkan anak-anak untuk membuka kunci 45 menit hari ini agar tidak membuat kesalahan individu yang tidak perlu, yang sayangnya terjadi dan lawan (Egy) menghukumnya,” kata Ivan Belac dikutip laman resmi Senica.

Egy Maulana Vikri Cs Beri Perlawanan Hebat

- Advertisement -

Ivan Belac menyebut, FK Senica memang memberikan perlawanan hebat di markasnya. Sejumlah perubahan sempat dilakukannya. Namun nyatanya gagal terealisasi di atas lapangan.

Egy Maulana Vikri Cetak Brace ke Klub Besar Slovakia

“Kami memecahkan situasi. Kami terlalu terburu-buru, kami banyak bermain di tengah lapangan dan tidak di sayap, seperti yang biasa kami lakukan. Kami harus memiliki dominasi teritorial,” papar dia.

“Lawan memiliki dua situasi standar yang menarik, tetapi pada akhirnya kami senang bahwa kami setidaknya bermain imbang,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img