Pele Klaim Dybala Pemain Biasa-biasa Saja

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Brasil, Pele, memberikan komentar tentang penyerang internasional Argentina dan Juventus, Paulo Dybala. Menurut Pele, Dybala adalah pemain yang biasa-biasa saja, tidak seperti yang dikatakan kebanyakan orang.

Pele memberikan pernyataan tersebut setelah Argentina meraih kemenangan 1-0 atas Brasil dalam pertandingan uji coba di Melbourne, Jumat (9/6/2017). Gol kemenangan Albiceleste dihasilkan oleh bek kanan Gabriel Mercado.

- Advertisement -

Dalam pertandingan tersebut, Dybala menjadi starter untuk mengisi barisan tiga penyerang Argentina. Dia bersama rekannya di klub Juventus, Gonzalo Higuain, serta bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat kepercayaan untuk membentuk trisula maut penghancur pertahanan Brasil.

Nyatanya, permainan Dybala tak seperti yang diperkirakan. Padahal, pemain berusia 23 tahun ini kerap mendapat sebutan titisan Diego Maradona dan dia juga disamakan dengan Messi.

“Dybala? Dia bukan pemain bagus seperti yang dikatakan banyak orang,” ujar ikon Brasil ini usai pertandingan di MCG, kepada Tuttosport.

“Mereka mengatakan bahwa dia mungkin menjadi pewaris Maradona, tetapi satu-satunya kesamaan mereka hanyalah menendang dengan kaki kiri.”

Memang, Dybala belum memberikan kontribusi yang berarti bagi timnas Argentina. Dari enam penampilannya bersama Albiceleste, mantan pemain Palermo tersebut belum mendulang gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img