Kemenangan Real Betis atas AS Roma Bikin Manuel Pellegrini Berbunga-bunga

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, sangat senang dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan AS Roma di Stadio Olimpico, dinihari tadi. Pellegrini mengatakan Los Verdiblancos tampil lebih bagus dibanding Roma.

Laga AS Roma vs Real Betis usai dengan skor 1-2. Tim tamu memastikan kemenangan melalui gol pemain pengganti, Luiz Henrique, yang dicetak pada menit ke-88.

Manuel Pellegrini - AS roma vs Real Betis - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kami tampil bagus di babak pertama dan mampu menciptakan banyak peluang. Babak kedua berjalan lebih berimbang, tapi kami tetap mampu mengontrol pertandingan,” ujar Pellegrini kepada Sky Sports.

“Kami menunjukkan penampilan gemilang di markas tim hebat. Di babak kedua, kami tetap menyerang dan berusaha keras mengincar kemenangan,” sambung pelatih berusia 69 tahun itu.

REAL BETIS DI AMBANG 16 BESAR
- Advertisement -

Kemenangan di Olimpico membuat kans Betis melangkah ke 16 besar Liga Europa kian terbuka. Pasalnya, mereka kini duduk di puncak klasemen grup B dengan perolehan sembilan poin.

Pellegrini sendiri tidak mau terlalu membahas kans Los Verdiblancos melangkah ke fase gugur. Pasalnya, Joaquin Sanchez dkk masih harus menjalani tiga pertandingan lagi.

Manuel Pellegrini - AS roma vs Real Betis - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Kami tidak bisa mengatakan Betis telah lolos ke babak 16 besar. Karena, masih ada sembilan poin yang bisa diperebutkan dan kami tetap harus menunggu, mau tidak mau,” tuntas Pellegrini.

Betis bakal bisa mengunci satu tempat di babak 16 besar dengan tambahan satu kemenangan lagi. Mereka bakal berusaha mencapainya pada partai pekan keempat melawan Roma di Stadion Benito Villaramin pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img