Peluang Boaz Main Di AFF Cup 2018 Terbuka Lebar

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bima Sakti, Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengisyaratkan untuk memanggil kembali Boaz Solossa dalam skuat untuk menghadapi AFF Cup 2018 mendatang. Menurutnya, Skuat Garuda butuh sosok berpengalaman di lini depan.

- Advertisement -

Pernyataan tersebut dia sampaikan saat sesi jumpa awak media seusai acara undian AFF Cup 2018 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (2/5/2018). Hasil undian tersebut mempertemukan Indonesia satu grup dengan Thailand, Singapura, Filipina dan pemenang kualifikasi antara Timor Leste versus Brunei Darussalam.

Bima mengatakan, penampilan Boaz di Liga 1 saat ini sedang dipantau. Selain itu, ada nama lainnya seperti Striker Borneo FC, Lerby Eliandry, Greg Nwokolo (Madura United), dan Beto Goncalves (Sriwijaya FC).

“Mungkin ada lebih dari lima pemain senior yang bakal kami panggil. Boaz Solossa masuk dalam daftar kita. Semoga dia bisa lebih bagus di liga 1 musim ini,” kata Bima Sakti kepada Football5star.

“Banyak juga ya pemain senior lainnya yang kita sempat analisis. Greg dan Beto itu yang juga menjadi pilihan. Tapi mari kita lihat performa mereka di Liga 1 musim ini,” sambungnya.

Musim ini Boaz Solossa tampil dalam lima pertandingan bersama Persipura di Liga 1. Walau demikian, penyerang kawakan tersebut baru menyumbangkan satu gol untuk Mutiara Hitam.

 

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img