Peluang Milan Untuk Lolos ke Zona Liga Champions Menurut Mihajlovic

BACA JUGA

AC Milan berhasil mengalahkan Torino pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (28/2). Kemenangan itu membuat I Rossoneri untuk sementara tertinggal enam angka dari AS Roma yang ada di peringkat ketiga. Namun, pelatih Sinisa Mihajlovic belum meyakini timnya bakal mampu lolos ke zona Liga Champions pada musim ini.

Milan kini mengoleksi 47 poin sesudah menundukkan Torino dengan skor 1-0. Kemenangan itu meneruskan rentetan hasil positif yang diraih. Dalam sepuluh laga terakhir sebelumnya, Milan tidak pernah kalah. Mereka malah sempat menang atas Fiorentina dan Inter Milan. Selain itu, I Rossoneri juga bermain seri dengan Napoli serta AS Roma.

- Advertisement -

Rentetan hasil positif itu mulai menghadirkan harapan untuk finis di peringkat ketiga klasemen Serie A pada akhir musim nanti. Namun, usai mengalahkan Torino, Mihajlovic mencoba menurunkan ekspektasi publik.

“Kami layak menang meski sedikit kesulitan. Hal paling penting adalah memiliki sikap yang tepat, semua orang mau berjuang keras dan bekerja untuk meraih hasil. Jika ingin memanjat ke atas klasemen, kami memang harus terus seperti ini,” kata Mihajlovic.

Menurut pelatih asal Serbia ini, kans Milan untuk lolos ke zona Liga Champions belum bisa terbaca sekarang. “Usai tiga laga ke depan barulah kami akan tahu bahwa benar-benar bisa berjuang untuk tempat ketiga atau tidak. Saya percaya dan begitu pula halnya dengan para pemain,” kata Mihajlovic.

Dalam tiga pekan ke depan, Milan berturut-turut akan menghadapi Sassuolo, Chievo Verona, dan Lazio di Serie A.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

Legenda Manchester City PAMER TROFI!!!

00:04:40

Adu SKILL bareng ZAHRA MUZDALIFAH

Menanti “Juara” Baru

Penantian Cristiano Ronaldo

Special World Cup 2018 Russia

Fifa World Cup Russia 2018

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img