Peluang Philippe Coutinho Kembali ke Liga Inggris Terbuka Lebar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris. Peluang Philippe Coutinho untuk bermain kembali di Liga Inggris terbilang cukup besar setelah klub Wolverhampton Wanderers tertarik pemain asal Brasil tersebut.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Birmingham Mail, Selasa (20/7/2021), Wolves menjadi salah satu klub yang cukup serius untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas.

Marseille Tertarik Boyong Philippe Coutinho_

Kemampuan Philippe Coutinho kabarnya sangat dibutuhkan pelatih baru Wolves, Bruno Lage. Baru beberapa minggu jadi pelatih Wolves, Lage bergerak cukup cepat di bursa transfer musim panas dengan mengikat empat pemain baru yakni Jose Sa, Yerson Mosquera, Francisco Trincao dan Rayan Ait-Nouri.

Meski sudah mendapatkan empat pemain baru, Bruno Lage masih sangat membutuhkan Coutinho sebagai langkah antisipasi jika Wolves ditinggal pemain bintanganya. Dalam beberapa pekan ke belakang, pemain Wolves seperti Ruben Navas, Adama Traore dan Pedro Neto dikabarkan akan hengkang dari Molineux.

Sebelumnya, Coutinho juga sempat dikaitkan dengan klub Ligue 1, Marseille. Marseille tengah mengusahakan dana bantuan dari salah satu sponsor mereka untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Kubu Marseille meyakini keinginan untuk dapatkan Coutinho cukup terbuka mengingat hubungan baik mereka dengan Barcelona.

Pihak Barcelona sendiri memang tengah mengupayakan agar Philippe Coutinho bisa direkrut oleh klub lain pada musim depan. Hal ini tentu saja berkaitan dengan beban klub soal financial fair play. Jika Coutinho bisa terjual, Barcelona akan terbebas dari beban 50 juta euro dari tagihan klub.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img