Artis Cantik Salma Hayek Goda Pemain Ajax untuk Pindah Klub

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain Ajax asal Meksiko, Edson lvarez mengaku bahwa dirinya pernah dibujuk oleh artis cantik berusia 55 tahun, Salma Hayek untuk hengkang dari Amsterdam ArenA.

- Advertisement -

“Ya, itu benar. Dia memanggil saya sebagai rekan satu negara dari Meksiko yang terkenal dan mencoba membujuk saya untuk datang ke Prancis. Itu mengejutkan dan menyanjung saya, tetapi pilihan saya untuk Ajax dan saya menjelaskan itu kepadanya,” ungkap Edson Ivarez seperti dikutip Football5star.com dari De Telegraaf, Sabtu (23/10/2021).

Artis Cantik Salma Hayek Goda Pemain Ajax untuk Pindah Klub

Selain dikenal sebagai artis papan atas, Salma Hayek juga istri dari miliarder asal Prancis, François Pinault yang juga pemilik dari klub Rennes. Hayek menggoda pemain Ajax, Edson Ivarez untuk main di Rennes.

“Dia mengatakan bahwa sulit untuk tidak menawarkan itu kepada saya. Tetapi pada akhirnya saya tidak ragu,”

“Saya ingin bermain di Liga Champions melawan tim yang sangat besar. Masih banyak yang harus saya buktikan,” tambah Ivarez.

Salma Hayek

Pemain Ajax itu sendiri memiliki penilain tersendiri soal sosok Salma Hayek. Menurutnya, Hayek adalah artis yag hebat dengan film-film Holywood dan dicintai oleh publik Meksiko.

“Dia adalah akrtis yang sangat hebat dan terkendal di seluruh dunia untuk film-film Holywood-nya, dia seorang bintang. Saya sangat menghormatinya. Dia adalah contoh karena dia berjuang sebagai orang Meksiko,”

Pemain Ajax yang Jadi Andalan Timnas Meksiko

Pemain Ajax, Edson Ivarez ialah gelandang bertahan yang menjadi andalan untuk timnas Meksiko. Pemain bernama lengkap Edson Omar Álvarez Velázquez mengawali kariernya di klub Meksiko, America.

Edson lvarez

Pada 2016, ia promosi ke tim utama America dan bermain selama tiga musim. Pada musim 2019, Ajax tertarik untuk mendapatkan jasanya. Dengan mahar sebesar 17 juta dolar Amerika Serikat, Ivarez mendapat kontrak selama lima tahun.

Di Ajax, Ivarez mendapat nomor punggung 4, nomor yang sempat digunakan oleh Matthijs de Ligt. Pada 17 Agustus 2019, Ivarez melakoni debutnya bersama Ajax sebagai pemain pengganti di laga melawan VVV Venlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img