Pemain Arema FC Begitu Mencintai Malang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC disebut begitu mencintai Malang. Mereka selalu ingin berjuang demi kota yang dibelanya, dan pekerjaan yang sedang dijalaninya tersebut.

Seperti diketahui, klub berjuluk Singo Edan itu menandakan kembalinya mentas di Liga 1 2022-23 dengan kemenangan 2-0 atas Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore WIB. Gol dari Rizky Dwi dan Evan Dimas menandakan mereka mulai bangkit setelah peristiwa di Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Javier Roca: Arema Bukannya Tidak Sedih
- Advertisement -

Banyak yang bertanya-tanya soal perasaan para pemain Arema FC, bertanding setelah peristiwa yang memilukan tersebut. Pelatih Javier Roca menyebut kalau cinta membuat para pemainnya kerja keras habis-habisan.

“Kita bersyukur, sangat bersyukur kita mendapatkan hasil maksimal ini. Ini semua atas kerja keras, bukan cuma pemain di dalam lapangan, tapi juga kerja keras keluarga pemain, staf klub,” kata Javier Roca.

Javier Roca Mental Pemain Arema FC Harus Diperbaiki (@Aremafcofficial)
- Advertisement -

“Mereka sebegitu berani, sebegitu mencintai pekerjaan, mencintai Malang, Arema, Aremania. Ini agak sentimental sedikit, kita sudah tahu apa yang terjadi. Makanya kerja keras ini saya sangat apresiasi dan layak disyukuri,” sambung dia.

Arema Persembahkan Kemenangan buat Korban Kanjuruhan

Singo Edan, kata Javier Roca Roca mendedikasikan tiga poin kemenangan itu untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Mereka berharap semuanya bisa segera bangkit dari peristiwa memilukan itu.

Pemain Arema FC Begitu Mencintai Malang
MSN
- Advertisement -

“Saya pribadi mau mendedikasikan tiga poin ini untuk seluruh keluarga korban, semua teman kita dari Malang, dan para suporter,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img