Pemain Arema FC Takut Bertemu Orang Banyak

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Trauma saat ini sedang menyelimuti para pemain Arema FC pascakejadian Tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa. Bahkan, banyak dari mereka kini takut bertemu banyak orang.

Hal itu diceritakan oleh Presiden klub, Gilang Widya Pramana. Gilang menyebut kalau para pemain memang sempat menjadi saksi kala suporter berjuang untuk tetap hidup dalam peristiwa memilukan 1 Oktober 2022 tersebut.

- Advertisement -
Pemain Arema FC Takut Bertemu Orang Banyak
football5star.com/wandasyafii

Bahkan, Gilang bercerita kalau pemain Arema FC sempat menolong orang yang sekarat di ruang ganti, hingga akhirnya meninggal dunia. Kondisi ini jelas bikin mental pemain terganggu. Bahkan kini, banyak dari mereka takut bertemu banyak orang.

Pemain Arema FC Takut Bertemu Orang Banyak
Dasri Roszandi/Getty Images

“Kami sempat ada pengajian di Balai Kota Malang, saya panggil semua pemain Arema, yang bisa mereka berikan ialah dukungan moril, mereka cerita, ‘Masih trauma besar bos, sampai sekarang bertemu orang banyak saya takut.’,” cerita Gilang dalam kanal YouTube Trans 7.

- Advertisement -

Pemain Arema FC akan Didampingi Psikolog

Melihat pemain Arema yang terguncang, Gilang bakalan memanggil psikolog. “Mungkin saat nanti tim berkumpul, yang saya lakukan adalah saya akan memanggil psikolog. Karena memang hampir semua pemain di sana, mereka langsung bantu korban, mereka kipasi, beri minum, memijati, menekan dada korban,” papar dia.

Pemain Arema FC Takut Bertemu Orang Banyak

“Semua pemain coba apa saja yang bisa mereka lakukan. Para pemain butuh dukungan semangat juga, mereka sama-sama dengan suporter, mereka down juga,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img