Pemain Asing PSS Sleman Penasaran dengan Kekuatan Persebaya

Pemain Asing PSS Sleman Penasaran dengan Kekuatan Persebaya 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac, mengaku penasaran dengan kekuatan Persebaya Surabaya jelang laga hidup-mati di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021). Dia bakalan melakukan apapun demi membawa PSS menang demi tiket delapan besar Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, PSS memang diwajibkan meraih kemenangan melawan Persebaya Surabaya agar bisa lolos ke perempat final. Maslac sendiri berjanji membawa PSS meraih kemenangan dalam partai tersebut.

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan menghadapi Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” kata Mario Maslac dikutip laman resmi klub.

Dejan Antonic - PSS Sleman - Persela - pssleman.id

Bersama Dejan Antonic, Maslac mengaku sangat optimistis bisa membawa PSS SLeman melangkah lebih jauh dalam turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut. Meski belum pernah bekerja sama, tapi Maslac dan Dejan satu negara, yakni Serbia.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, karena dia di Asia dan saya di Eropa. Tapi saya tahu bahwa Coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda ini,” papar dia.

Grup C Piala Menpora 2021 memang masih menjanjikan pertarungan sengit. Masih ada empat tim yang bertarung demi menemani Persebaya yang sudah lebih dahulu dipasitikan melaju. Laga Persela Lamongan vs Persik Kediri dan PSS Sleman vs Persebaya, Rabu (7/4) bakalan jadi penentu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More