Pemain Austria Ini Bongkar Masa Lalu Ciro Immobile

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain Austria, Florian Grillitsch mengaku timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Italia di babak 16 besar EURO 2020. Pemain Austria itu bahkan mengungkap kelemahan striker Italia, Ciro Immobile saat bermain di Bundesliga.

Pada musim 2014–2015, Ciro Immobile sempat bermain untuk Borussia Dortmund. Semusim di Dortmund, Immobile bisa dibilang gagal. Ia hanya mencetak 3 gol dari 24 pertandingan.

Pemain Austria Ini Bongkar Masa Lalu Ciro Immobile
- Advertisement -

Menurut Florian Grillitsch, saat itu Ciro Immobile memang seperti tak bisa beradaptasi dengan sepak bola Bundesliga.

“Dulu ketika dia berada di Bundesliga, saya ingat dia mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri. Dia tidak merasa seperti di Jerman,” kata gelandang 1899 Hoffenheim tersebut seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Jumat (25/6/2021).

- Advertisement -

Meski begitu, Florian Grillitsch melihat bahwa saat ini Ciro Immobile bukan lagi striker yang bisa diremehkan. Ia pun menganggap pemain Lazio itu bisa jadi ancaman nyata untuk lini belakang Austria di babak 16 besar EURO 2020.

“Tapi sekarang kita bisa melihat bagaimana dia di Lazio. Dia menjadi penyerang dengan insting membunuh dan bisa mencetak gol hebat. Kami harus bertahan dengan sangat baik saat melawannya dan fokus sepanjang waktu, tapi saya pikir bek kami bisa mengatasinya,” ucap Florian Grillitsch.

- Advertisement -

Sementara itu, pemain Italia Giovanni Di Lorenzo tak mau gegabah dengan menganggap Austria hanya akan mengandalkan David Alaba. Menurut pemain Napoli itu, Austri ialah tim yang mengandalkan permainan tim yang cepat dengan tempo tinggi.

“David Alaba jelas merupakan pemain terpenting di Austria, tetapi secara umum mereka adalah tim yang mengandalkan fisik saat bermain dengan tempo sangat tinggi,” ucap Di Lorenzo.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami akan tiba dengan persiapan baik. Kita harus memiliki semangat tanpa prasangka. Kami tidak pernah melupakan tujuan kami,” tutup Di Lorenzo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img