Pemain Baru Persija Takkan Diumumkan Buru-Buru

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Suporter, the Jakmania jangan berharap ada pemain baru Persija Jakarta yang diumumkan April 2022 ini. Sebab, manajemen memastikan kalau pemain anyar yang sudah setuju bergabung baru akan diumukan Mei.

Sebenarnya, pergerakan manajemen Macan Kemayoran sempat cepat di bursa transfer jelang Liga 1 2022-23. Sebab, mereka langsung mengumumkan kedatangan tiga pemain sekaligus, yakni Andika (bek sayap), Hanif Sjahbandi (gelandang), dan Hansamu Yama Pranata (bek).

Jakmania Jangan Berharap Pemain Baru Persija Diumumkan Bulan Ini
- Advertisement -

Presiden klub, Mohamad Prapanca, memastikan bahwa masih akan ada lagi pemain baru Persija yang akan merapat untuk musim depan. Tapi, saat ini pihaknya belum bisa mengumumkannya karena beberapa pemain yang sudah sepakat masih terikat kontrak dengan klub lamanya

“Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu,” kata Prapanca dalam laman resmi klub.

Jakmania Jangan Berharap Pemain Baru Persija Diumumkan Bulan Ini
- Advertisement -

Menurutnya, nama-nama yang masuk daftar perekrutan sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim. Selain itu, pelatih baru pun mendapatkan slot untuk mendatangkan pemain lagi.

Ada 9 Pemain Baru Persija

Prapanca sebelumnya membeberkan akan ada sembilan wajah baru yang akan menghiasi skuat Macan Kemayoran Liga 1 musim depan, termasuk Hanif, Firza, dan Hansamu. Tapi dia bilang kalau pengumuman pemain baru butuh melihat dari segala sisi.

Mohamad Prapanca Geram Lihat Persija di Liga 1: Apa yang Bisa Dibanggakan?
IES/F5S
- Advertisement -

“Jadi total ada sembilan pemain baru Persija. Kami sih mau (mengumumkan cepat), tapi kan proses kontraknya belum selesai. Kami harus hargai juga,” bilang Prapanca dalam kanal YouTube Jebreeetmedia TV.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img