Pemain Borneo FC Mohon Tak Dihina Terus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Borneo FC, Agung Prasetyo, meminta tak terus dihina oleh netizen yang belakangan “menyerangnya”. Dia pun mengaku sudah meminta maaf kepada Gian Zola terkait kejadian pada leg kedua final Piala Presiden 2022.

Memang, dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Agung menjadi sorotan ketika melancarkan tendangan kung fu ke arah Gian Zola. Dia terlihat dalam tayangan ulang mengangkat kaki terlalu tinggi tepat menit ke-32.

Pemain Borneo FC Mohon Tak Dihina Terus
- Advertisement -

Kejadian dalam pertandingan final Borneo FC vs Arema FC itu pun nyatanya masih berbuntut hingga pertandingan usai. Para pendukung Arema pun langsung menyerbu akun Instagram Agung untuk melampiaskan kekesalannya.

Pemain Borneo FC Mohon Tak Dihina Terus
Instagram AgungPrass22

Agung Prasetyo pun akhirnya buka suara. Pemain Borneo FC itu mengaku sudah meminta maaf kepada Gian Zola atas kejadian itu. Dia pun meminta tak terus dihujat karena kesalahannya tersebut.

Berikut Pernyataan dari Pemain Borneo FC, Agung Prasetyo di Instagram Pribadinya:

- Advertisement -

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Gian Zola atas kejadian tadi di lapangan. Saya sama sekali tidak ada niat untuk melukai atau pun mencederai beliau. Niat saya hanya mengambil bola

Pemain Borneo FC Mohon Tak Dihina Terus

Selesai pertandingan (Borneo FC vs Arema) juga tadi saya meminta maaf kepada Gian Zola dan semuanya Alhamdulillah baik-baik saja. Untuk para netizen yang terhormat, stop menghina dan mencaci saya dan keluarga saya. Wassalamualaikum Wr. Wb.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img