Legenda Belanda Prediksi Ballon d’Or Direbut Pemain Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persaingan Ballon d’Or terus memanas. Sejauh ini bintang Chelsea, Jorginho, diunggulkan untuk menyabet status pemain terbaik dunia.

- Advertisement -

Munculnya nama Jorginho mendapat dukungan dari legenda Belanda, Ruud Gullit. Bahkan menurutnya ada dua pemain Chelsea yang pantas bersaing di dua besar.

chelseaLegenda AC Milan Denzel Dumfries Memilih Klub yang Tepat - Ruud Gullit (SempreMilan)
SempreMilan

Selain Jorginho, Ruud Gullit juga menyebut nama N’Golo Kante. Ia berpendapat kedua gelandang itu adalah nyawa permainan tim hingga mampu meraup trofi Liga Champions musim lalu.

“Ballon d’Or untuk Jorginho? Ini seperti Franco Baresi yang tidak menang meskipun punya level yang sama. Mereka yang mencetak banyak gol semakin banyak menarik perhatian,” kata mantan pemain Chelsea seperti dikutip Football5star dari Tuttomercatoweb, Rabu (22/9/2021).

Chelsea - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Akan menyenangkan melihat mereka menang, orang-orang yang kurang menarik perhatian untuk mencetak gol. N’Golo Kante adalah orang juga pantas mendapatkannya,” ia menambahkan.

Chelsea dan Italia Mengerikan Berkat Jorginho

Jorginho sejauh ini yang paling santer diberitakan bakal memenangkan Ballon d’Or. Sebab ia bukan hanya sukses bersama Chelsea. Melainkan juga di timnas Italia.

chelseaRoberto Carlos Timnas Brasil Kehilangan Pemain Seperti Jorginho

Di tingkat klub, gelandang timnas Italia sukses memenangkan Liga Champions. Padahal mereka kurang diunggulkan musim lalu.

Sementara bersama timnas Italia, Jorginho jadi sosok sentral permainan selama Euro 2020 lalu. Berkat performanya pula Gli Azzurri juara Euro 2020.

Pemain kelahiran Brasil menjadi katalis di lini tengah. Pergerakan dengan atau tanpa bolanya jadi nyawa permainan.

Apalagi dia bukan hanya piawai dalam mengatur tempo pertandingan. Tidak jarang pula pemain kelahiran Brasil jadi pembeda lewat gol-gol menentukan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img