Pemain Chelsea Kesulitan Menerapkan Sarriball

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pedro Rodriguez mengaku rekan-rekannya kesulitan menerapkan Sarriball. Ketika Maurizio Sarri pertama kali datang ke Chelsea, ia dan rekan-rekannya telah berusaha maksimal untuk mengikuti cara bermain yang diinginkan oleh mantan pelatih Napoli tersebut.

“Semua pemain mengikuti ide Maurizio: terus menekan dan menjaga kekompakan untuk menciptakan peluang. Dengan penguasaan bola yang bagus kami bisa mendapatkan banyak peluang. Kami bisa melakukan ini sebagai sebuah tim,” ujar Pedro dikutip Football5star dari Goal.

- Advertisement -

Meskipun begitu, ada beberapa kesempatan yang membuat mereka kesulitan untuk menerapkan Sarriball. Salah satu pertandingan yang mereka kesulitan adalah ketika takluk dengan skor telak 6-0 dari Manchester City.

5 Fakta Menarik Kemenangan Telak Manchester City atas Chelsea - Football5star - Twitter @Squawka
Twitter @Squawka

“Kadang-kadang sangat sulit untuk bermain dengan cara ini. Semuanya tergantung pada lawan. Manchester City bermain dengan sangat baik, jadi sangat sulit untuk menekan, untuk menciptakan peluang,” ungkap Pedro.

- Advertisement -

“Tapi itu ide Maurizio, dan saya lebih suka menekan tinggi ketika kami kehilangan bola untuk menciptakan peluang. Kami tidak menunggu selama 90 menit untuk mengambil kembali bola dan berlari 60 meter untuk mencetak gol.”

Kekalahan telak Chelsea dari Manchester City menimbulkan adanya spekulasi bahwa kondisi ruang ganti Tha Blues – julukan Chelsea – bermasalah. Spekulasi tersebut dibantah oleh Pedro. Baginya, adalah hal biasa ketika sang pelatih kesulitan ketika baru mengambil posisi sebagai pelatih.

- Advertisement -

“Saya pikir itu selalu sulit untuk setiap manajer, ketika Anda baru saja tiba. Bukan hanya di ruang ganti Chelsea. Untuk semua pelatih, ini sulit. Ini tidak baik untuk (Sarri) dan tim karena hasilnya belum bagus, tapi kami kami harus segera berbenah.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img