Pemain Fiorentina, Kevin Diks Ikut Komentari Naturalisasi Marc Klok

BACA JUGA

Pemain Fiorentina, Kevin Diks Ikut Komentari Naturalisasi Marc Klok 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Kevin Diks, ikut komentari Marc Klok yang selangkah lagi jadi WNI (Warga Negara Indonesia). Dia tampak turut senang dengan Klok yang akan segera membela Timnas Indonesia.

Klok memang sudah jauh-jauh hari mengajukan proses naturalisasi, bahkan sejak 2019. Namun, dia baru mendapatkan lampu hijau pada Senin (5/10/2020) usai menjalani rapat virtual dengan Kemenkumham, Kemenpora dan Komisi III DPR RI.

- Advertisement -

Pemain Persija Jakarta itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi, Marc Klok jua baru saja bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam Instagram pribadinya, Klok menulis, “Ofisial (bendera Belanda) soon (benderal Indonesia). Hari yang besar! Terima kasih semuanya atas dukungannya selalu #JaKlok.”

https://www.instagram.com/p/CF89NpCFlLG/

Kolom komentar Marc Klok langsung dibanjiri netizen. Bahkan, pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat Fiorentina, Kevin Diks, jua turut senang dengan yang dilakukan Klok. Dia hanya menuliskan emotikon tangan ke atas.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, jua sebelumnya tampaknya girang mendegar kabar Marc Klok sudah resmi dinaturalisasi. Dia menyebut kalau Klok bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus buat Timnas Indonesia.

“PSSI ikut senang Marc Klok selangkah lagi menjadi warga negara Indonesia. Tentu ini hal yang positif bagi PSSI karena Klok bisa saja dipanggil memperkuat timnas Indonesia,” ungkap Mochamad Iriawan dikutup dari laman resmi PSSI.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img