Beranda Berita Pemain Incaran Manchester United Bawa Argentina Raih Kemenangan Pertama

Pemain Incaran Manchester United Bawa Argentina Raih Kemenangan Pertama

Pemain Incaran Manchester United Bawa Argentina Raih Kemenangan Pertama

Football5star.com, Indonesia – Pemain incaran Manchester United, Facundo Medina menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan kedua babak fase grup C Olimpiade 2020 antara Mesir vs Argentina, Minggu (25/7/2021).

Bermain di Sapporo Dome, Argentina yang di pertandingan pertama melawan kalah dua gol tanpa balas berusaha untuk bisa meraih hasil positif melawan Mesir.

Pelatih Fernando Batista menurunkan susunan pemain tak jauh berbeda saat melawan Australia. Di lini depan, Batista memainkan tiga penyerang, Pedro de la Vega di sayap kanan, Ezequiel Barco di sisi kiri dan Adolfo Gaich sebagai ujung tombak.

Sementara di kubu Mesir, anak asuh Shawky Gharieb cukup percaya diri melawan Argentina. Berbekal hasil imbang 0-0 melawan Spanyol, Ramadan Sobhi dkk tampil cukup agresif di laga melawan Argentina.

Pada menit ke-13 misalnya, Sobhi hampir membuat Mesir unggul. Sayang sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Jeremías Ledesma. Lima menit kemudian, Mesir kembali mengancam gawang Argentina.

Full back, Karim El Eraki yang mendapatkan peluang emas. Sayang pemain Al Masry itu tak tenang meski tinggal berhadapan dengan Ledesma. Di babak pertama, Argentina berusaha keras untuk bisa mengimbangi permainan cepat Mesir.

Pada babak kedua, petaka untuk Mesir tercipta pada menit ke-51. Pemain incaran Manchester United, Facundo Medina memanfaatkan bola sepak pojok untuk menaklukkan kiper Mohamed El Shenawy. Ini menjadi satu-satunya gol yang tecipta pada laga ini.

Pada awal Januari lalu, Manchester United sempat dirumorkan ingin mendatangkan Medina. Dikutip dari Manchester Evening News, United cukup tertarik pada bek milik Lens tersebut. Selain bisa menjadi bek tengah, Medina juga mampu ditempatkan sebagai seorang full back.

Di partai terakhir grup C Olimpiade 2020, Argentina akan ditantang oleh Spanyol pada 28 Juli 2021. Hasil imbang melawan Spanyol sudah cukup untuk membuat tim Tango U-23 lolos ke babak perempat final.