Pemain Indonesia Kelahiran Jerman Girang Bundesliga Kembali Dihelat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Pemain Indonesia kelahiran Jerman, Kim Kurniawan, girang Bundesliga kembali digelar pada akhir pekan ini. Dia jua mendoakan jagoannya, Bayern Muenchen agar bisa juarai Bundesliga musim ini.

Seperti diketahui, Bundesliga memang resmi kembali dihelat mulai Sabtu (17/5/2020). Bahkan, pembukaan kompetisi langsung menyajikan Derby Ruhr antara Borussia Dortmund vs Schalke 04. Dalam laga ini Dortmund secara perkasa menggunduli Schalke empat gol tanpa balas.

- Advertisement -

Sementara laga lainnya, RB Leipzig nyaris kalah dari tamunya Freidburg. Beruntung, pada menit akhir gol Freidburg dianulir oleh wasit karena dianggap offiside.

“Masa gelap akan segera berakhir! Bundesliga akhirnya kembali dan saya akan mendukung tim saya di depan TV [email protected] @bundesliga_en @fcbayern,” tulis Kim Kurniawan dalam Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/CAPEQfOjHke/
- Advertisement -

“Akhirnya sepakbola kembali! @bundesliga_en akan menjadi liga pertama yang kembali main setelah sekian lama. Siapa yang juga tidak sabar menanti pertandingan2 seru malam ini?,” sambung pemain Indonesia yang lahir di Muhlacker, 23 Maret 1990 itu.

Bundesliga 1 sendiri akan kembali lanjut Minggu (17/5/2020) malam nanti. Ada dua pertandingan yang digelar, yakni Koeln vs Mainz 05 dan Union Berlin vs Bayern Muenchen.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img