Pemain Ini Jadi Tumbal Kedatangan Samassa ke MU

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Madura United secara resmi mencoret pemain asingnya, Alberto Antonio de Paula setelah kedatangan Mahamadou Samassa. Pemain asal Brasil tersebut kabarnya segera direkrut oleh Perseru Serui.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Madura United baru saja meresmikan kedatangan striker asal Prancis itu. Samassa diharapkan bisa menjadi striker yang dibutuhkan Laskar Sape Kerrab bisa tokcer dalam sisa Liga 1 2018.

Mengingat slot pemain asing Madura United sudah penuh, maka Beto akhirnya harus mengalah. Dia harus cabut dari tim dan kabarnya bakal dipinjam oleh Perseru Serui untuk putaran kedua.

Mahamadou Samassa Maduraunitedfc

“Mator Sakalangkong, Beto. Haru, saat Beto pamit dengan pemain-pemain Madura United,” tulis akun Instagram resmi Madura United.

Dalam video yang diunggah Madura United, Beto memang menyalami para pemain lain satu per satu. Pemain yang dipertahankan oleh Laskar Sape Kerrab mendoakan yang terbaik untuk striker berkepala plontos tersebut.

Sebenarnya, pemain kelahiran 31 Mei 1987 tersebut tak tampil buruk-buruk amat selama membela MAdura United. Dalam 17 pertandingan, striker 31 tahun tersebut sukses mempersembahkan empat gol dan dua assist buat tim.

Kabarnya Perseru Serui sudah setuju mendatangkan Beto. Dia rencananya akan diduetkan dengan striker Brasil lainnya yang juga baru datang, Marcel Sacramento.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img