Beranda Berita Semua Pemain Timnas Italia Sudah Sangat Mengenal Lukaku

Semua Pemain Timnas Italia Sudah Sangat Mengenal Lukaku

Semua Pemain Italia Sudah Sangat Mengenal Romelu Lukaku
Semua Pemain Timnas Italia Sudah Sangat Mengenal Lukaku 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Italia, Giovanni Di Lorenzo, mengatakan bahwa semua rekan timnya sudah siap untuk mematikan Romelu Lukaku di perempat final Euro 2020. Namun, Di Lorenzo mengatakan bahwa Belgia bukan hanya Lukaku semata.

Italia akan berhadapan dengan Belgia di perempat final Euro 2020. Penyerang andalan Belgia, Romelu Lukaku sudah berhasil mencetak tiga gol sejauh ini.

Di Lorenzo mengatakan bahwa para rekan timnya sudah sangat mengenal Lukaku mengingat dia bermain bersama Inter di Serie A. Tapi dia menegaskan bahwa Belgia bukan hanya Lukaku.

@Squawka

“Kami mengenal Lukaku dengan baik karena kami juga menghadapinya di Serie A. Kami tahu dia adalah striker hebat, dia menjalani musim yang luar biasa bersama Inter. Dia harus diawasi, tetapi Belgia memiliki banyak pemain kuat dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” ucap Di Lorenzo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Belgia bisa dibilang merupakan ujian terbesar Italia sejauh ini di Euro 2020. Di Lorenzo menyebut bahwa Italia akan memakai cara bermain yang sama terlepas dari siapa lawannya.

“Semakin jauh Anda melangkah, semakin kuat tim yang Anda hadapi. Tapi pendekatannya selalu sama. Pelatih selalu meminta kami untuk melakukan hal yang sama, bersenang-senang, bermain dengan antusias, dengan keberanian,” ujar Di Lorenzo.

Bek kanan Napoli itu melanjutkan, “Ini adalah elemen fundamental dari tim kami. Siapapun lawan yang kami hadapi, kami akan selalu berusaha memaksakan permainan kami. Sejauh ini, kami telah berhasil dan kami berharap untuk memiliki pertandingan yang hebat melawan Belgia juga.”