Pemain Keturunan Indonesia Bakal Satu Tim dengan Melvin Platje

BACA JUGA

gamespool
Pemain Keturunan Indonesia Bakal Satu Tim dengan Melvin Platje 3

Football5star.com, Indonesia – Striker Melvin Platje dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke klub Belanda, De Graafschap. Rumor yang beredar, Platje akan diumumkan sebagai pemain baru Graafschap pada pekan depan.

“Pekan depan striker berpengalaman Platje juga akan datang ke De Graafschap. Manajer Peter Hofstede menegaskan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Platje,” tulis media Belanda, Omroepgelderland.nl, Sabtu (30/1/2021).

AS Roma Dirumorkan Incar Pemain Berdarah Indonesia, Jordy Wehrmann
- Advertisement -

Yang menarik, klub yang saat ini bermain di Eeste Divisie ini juga tengah berusaha mengejar tanda tangan pemain keturuan Indonesia, Jordy Wehrmann dari Feyenoord. Jordy dianggap pelatih De Graafschap, Mike Snoei sebagai pemain muda yang cocok untuk taktiknya di lapangan tengah.

“Seorang pejuang dan bakat luar biasa yang akan cocok di sini. Dia ingin datang dengan cara ini sendiri,” kata Snoei.

- Advertisement -

Namun untuk bisa mendapatkan Jordy, De Graafschap harus bersaing dengan klub Bundesliga, Hoffenheim. Meski begitu, Snoei percaya bahwa Jordy lebih memilih untuk bergabung ke klubnya.

“Kami sangat bergantung pada orang lain dalam hal ini. Bagi kami, dia akan menjadi bonus. Gelandang tambahan adalah bonus. Saat ini memang belum ada yang konkret. Semua tergantung pada Feyenoord dan Jordy,” tambah Snoei.

- Advertisement -

“Saya pikir kami terlalu ramping di lapangan tengah. Jika Anda ingin mempertahankan sprint yang panjang musim ini, Anda tidak boleh tertinggal dari tim mana pun. Maka saya lebih suka memiliki satu lagi pemain yang bisa kami mainkan lebih seringm”

Karier Jordy Wehrmann

Sebagai pemain muda, Wehremann termasuk pemain yang cukup lengkap. Ia mampu ditempatkan sebagai seorang bek tengah. Kariernya sepak bola Wehremann sendiri dimulai di Feyenoord akademi pada 2015. Sempat dipinjamkan ke FC Dordrecht, Wehrmann saat ini kembali ke Feyenoord.

Beberapa waktu lalu di chanel Youtube, Yussa Nugraha, Wehremann sempat mengatakan kekagumannya terhadap Indonesia. Darah Indonesia sendiri didapat Wehremann dari kakek dan neneknya.

“Ibu saya memang lahir di Belanda, tapi Oma dan Opa saya orang Indonesia dan lahir di Jakarta. Saya sangat suka masakan Indonesia. Dalam sepekan paling tidak dua kali Oma saya memasak makanan Indonesia,” ucap Wehremann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img