Pemain Keturunan Indonesia Ditarget Main di Piala AFF 2022

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia ditargetkan bisa main di Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Piala AFF 2022, ujung tahun nanti. PSSI saat ini terus berusaha mengebut proses para pemain tersebut agar bisa segera membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses empat pemain keturunan Indonesia untuk bisa membela timnas, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen. Sejauh ini, baru Jordi dan Sandy yang dokumennya sudah lengkap.

Jordi Amat: Membela Timnas Indonesia, Negara 275 Juta Penduduk, akan Brutal! Pemain Keturunan Indonesia Ditarget Main di Piala AFF 2022
Wales Online
- Advertisement -

Nah, Exco PSSI, Hasani Abdulgani, menyebutkan kalau Sandy dan Jordi kini berkasnya sudah lengkap 100 persen. Segala kekurangan yang sebelumnya sempat diminta oleh pihak PSSI sudah selesai. Berkas keduanya jua sudah dikirim kepada pemerintah

“Mudah-mudahan proses pemain keturunan yang kini sedang digodok oleh Menpora (pemerintah) untuk Timnas dapat terlaksana sebelum April. Apabila terjadi, Insyaallah pemain tersebut bisa bermain di kualifikasi Piala Asia, Juni mendatang,” beber Hasani dalam Instagram pribadinya.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Target Ketum PSSI adalah para pemain tersebut dapat membela Timnas dibabak kualifikasi Piala Asia dan Piala AFF 2022,” sambung dia.

Pemain Keturunan Indonesia Segera Terbang ke Tanah Air

Para pemain yang berkasnya nanti sudah selesai diproses, kemungkinan besar bakal terbang ke Indonesia. Hal itu untuk melengkapi semua persyaratan di tanah air, sebelum boleh membela timnas Indonesia.

Selangkah Lagi Bela Indonesia, Sandy Walsh Curi Perhatian di Belgia
KV Mechelen
- Advertisement -

“Ya prosedurnya akan kami ikuti, kalau harus ke Indonesia kasih tahu agar kami kabarin mereka ke Indonesia,” ungkap Hasani Abdulgani, saat dihubungi Football5Star.com.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img