Pemain Klub Liga Inggris Lakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Kecil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain klub Liga Inggris ditangkap pihak kepolisian karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak kecil. Penangkapan dilakukan pihak kepolisian di rumah terduga pelaku.

Dikutip Football5star.com dari The Guardian, Selasa (20/7/2021), terduga pelaku ditangkap pada Jumat (16/7) waktu setempat oleh petugas gabungan dari Greater Manchester. Menurut salah satu petugas kepolisian dari dalam rumah terduga pelaku disita sejumlah barang bukti penyelidikan.

Pemain Klub Liga Inggris Lakukan Pelecehan Seksual kepada Anak Kecil_
- Advertisement -

“Beberapa barang disita oleh polisi. Dia diinterogasi sehubungan dengan pelanggaran yang sangat serius,”

Identitas terduga pelaku pun masih dirahasikan oleh pihak kepolisian. Diketahui bahwa pemain klub Liga Inggris yang diduga lakukan pelecehan seksual kepada anak kecil itu berstatus sudah menikah dan berusia 31 tahun.

Sejumlah media Inggris juga menyebutkan bahwa ia menjadi pemain inti di klub Liga Inggris dan juga jadi andalan di tim nasionalnya. Sementara itu dilansir dari Euro Weekly, salah seorang juru bicara klub si terduga pelaku membeberkan bahwa pihak mereka telah menskors dengan batas waktu tak ditentukan.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menskors pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut,”

Sementara itu, ESPN melaporkan bahwa klub yang membuat pernyataan mengenai skors untuk pemain itu ialah Everton. Namun pihak Everton tidak mengidentifikasi pemain atau detail kasus apa yang menimpa si pemain.

Saat ini, para pemain Everton sendiri sedang menjalani latihan pramusim. Everton akan jalani pekan pertama Liga Inggris 2021-22 melawan Southampton pada 14 Agustus mendatang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img