Pemain Klub Liga Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain klub Liga Inggris yang tak disembunyikan identitasnya ditangkap pihak kepolisian untuk kasus peleehan seksual. Pemain yang tak disebutkan namanya itu diketahui berasal dari klub Brighton & Hove Albion.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Mail Online, Jumat (5/11/2021), identitas dari pemain klub Liga Inggris itu tak disebutkan karena alasan hukum. Si pemain menurut pihak kepolisian diduga melakukan pelecehan seksual di sebuah klub malam.

Pemain Klub Liga Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Pemain klub Liga Inggris itu ditangkap dengan rekannya yang berusia 40 tahun. Kasus pelecehan seksual ini terjadi pada Oktober lalu, kedua terduga pelaku saat itu melakukan pelecehan seksual di sebuah klub malam di Selatan Inggris.

- Advertisement -

“Dua pria telah ditangkap setelah seorang wanita melaporkan telah diserang secara seksual di sebuah tempat di Brighton,” kata juru bicara kepolisian Sussex.

“Seorang pria berusia 40 tahun dan seorang pria berusia 20-an tahun ditangkap atas dugaan penyerang seksual dan saat ini masih dalam tahanan pihak kepolisian,”

Pemain Klub Liga Inggris Masih Berstatus Terduga Pelaku

Pemain Klub Liga Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual
- Advertisement -

Sementara itu pihak klub Brighton sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi dan menyerahkan kasus ini ke aparat kepolisian. Brighton menegaskan akan menghormati segala proses yang tengah berjalan.

“Brighton and Hove Albion mengetahui bahwa salah satu pemain kami membantu polisi dalam penyelidikan dugaan pelanggaran. Kami tunduk dengan proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat membuat komentar lebih lanjut,”

Sebelumya, kedua terduga pelaku ini pada 3 November dibebaskan dengan jaminan. Namun pihak kepolisian Sussex menegaskan bahwa keduanya akan tetap dalam tahanan, dan status mereka diperpanjang sampai 6 Desember mendatang.

“Tanggil jaminan untuk kedua individu telah diperpanjang hingga Senin, 6 Desember, sementara penyelidikan masih berlanjut,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img