Pemain Kunci AC Milan Dipastikan Absen Lawan Lazio

BACA JUGA

gamespool
Pemain Kunci AC Milan Dipastikan Absen Lawan Lazio 3

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dipastikan tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic pada partai lanjutan Liga Italia melawan Lazio, Selasa (27/4) dinihari WIB. Stefano Pioli mengatakan Ibrahimovic baru bisa bermain pada partai melawan Benevento pekan depan.

Ibrahimovic dipastikan absen karena masih mengalami masalah otot. Sebagai pengganti, Pioli siap menurunkan Mario Mandzukic atau Rafael Leao sebagai ujung tombak.

- Advertisement -

“Saat ini, Zlatan Ibrahimovic sudah merasa lebih baik. Tapi, dia belum bisa bermain melawan Lazio. Saya yakin dia baru siap dimainkan pada pertandingan melawan Benevento,” ujar Stefano Pioli dikutip football5star dari Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic - Lazio - AC Milan - Liga Italia - acmilan. com 2
acmilan.com

“Mandzukic atau Leao bisa menggantikan posisi Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Mandzukic berada dalam kondisi prima dan memiliki karakteristik tepat untuk membantu kami membongkar lini pertahanan Lazio,” sambung Pioli.

Ibrahimovic bukanlah satu-satunya pemain kunci AC Milan yang absen melawan Lazio. Pioli mengatakan bahwa Theo Hernandez, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori kemungkinan juga tak bisa bermain di laga nanti.

“Kemarin, Theo Hernandez sudah mulai menjalani latihan bersama skuat utama. Dia kemungkinan bisa bermain melawan Lazio apabila mampu mengikuti sesi latihan penuh hari ini.”

“Alessio Romagnoli juga sudah merasa lebih baik. Sementara, Fikayo Tomori mengalami sedikit masalah. Kami belum tahu apakah mereka bisa bermain atau tidak,” tandas Pioli.

AC Milan dipastikan bakal tampil habis-habisan melawan Lazio. Mereka membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa menjauh dari kejaran Atalanta dan Juventus di tabel klasemen Liga Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img