Pemain Persib Bandung Dukung Penghentian Kompetisi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Beckham Putra, sangat mengapresiasi keputusan PSSI dan PT LIB yang menghentikan kompetisi selama dua pekan akibat tragedi Kanjuruhan. Menurutnya, menghentikan kompetisi untuk sementara waktu merupakan keputusan tepat.

Seperti yang diketahui, tragedi Kanjuruhan yang terjadi akhir pekan lalu mengakibatkan ratusan orang meregang nyawa. Banyaknya korban jiwa diakibatkan oleh ulah pihak kepolisian yang melepas gas air mata ke arah tribune yang dipenuhi penonton.

Tragedi Kanjuruhan - Ahmad Riyadh - PSSI - GMA Network
GMA Network
- Advertisement -

“Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC,” jelas Beckham seperti dikutip Football5Star dari laman Simamaung.

“Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi,” sambung pemain berusia 20 tahun itu.

PERSIB BANDUNG TIDAK HENTIKAN AKTIVITAS PEMAIN
- Advertisement -

Adanya jeda kompetisi tidak membuat para pemain Persib bisa bersantai-santai. Mereka tetap menggelar latihan seperti biasa demi menjaga kondisi fisik.

Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, mengatakan program latihan akan berlangsung hingga Kamis (6/10) mendatang. Setelah itu, para penggawa Maung Bandung akan diliburkan selama tiga hari dan baru akan kembali berlatih awal pekan depan.

Beckham Putra - Persib Bandung - Tragedi Kanjuruhan - @persib
instagram.com/persib
- Advertisement -

“Kami akan terus berlatih. Rencananya untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga hari Kamis. Lalu setelah itu selama tiga hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dengan baik dan mempunyai sikap yang juga baik,” tegas Milla.

“Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img