Pemain Persib Bandung Ikut Girang Sabah FC Menang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ikut senang usai Sabah FC bisa menang lagi di Liga Super Malaysia. Dia memberikan selamat kepada Sabah dalam Instagram resminya.

- Advertisement -

Pasukan Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FC, sukses meraih kemenangan 2-1 atas Perak FC di Stadion Likas, Minggu (2/5/2021) malam. Sabah sempat tertinggal oleh gol Perak via Nazirul Naim Che Hashim. Sempat buntu, Sabah berhasil bangkit pada paruh kedua. Gol dari Amri Yahyah dan Levy Madinda mengunci tiga poin buat Sabah.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua yang diraih Sabah dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, anak asuh Kurniawan itu tak terkalahkan dalam empat laga terakhir Malaysia Super League.

Kemenangan itu ternyata juga disorot oleh Dedi Kusnandar. Gelandang Persib Bandung itu turut berkomentar dalam salah satu unggahan Sabah FC di Instagram. Dia menulis, “Tahniah Sabah!”

dedi kusnandar Pemain Persib Bandung Ikut Girang Usai Sabah FC Menang

Dedi memang punya kenangan tersendiri bersama Sabah. Hal itu karena Sabah merupakan satu-satunya klub Dedi Kusnandar di luar negeri. Dia membela Sabah pada 2016 dan tercatat mencetak tiga gol dari 21 pertandingan.

Bahkan, Dedi ditunjuk sebagai kapten kala itu. Namun, saat itu Sabah diperkuat Dedi saat masih bermain di Liga Primer Malaysia. Usai membela Sabah, Dedi pun kembali memperkuat Persib Bandung pada 2017. Kini, pemain berusia 29 tahun tersebut masih bertahantotal kurang lebih telah bermain dalam 68 pertandingan buat Persib.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img