Pemain Persib Bandung Tertekan Usai Insiden Bus Dicegat Suporter

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung disebut tertekan usai mendapatkan kritikan sampai bus tim diadang oleh suporter. Hal itu diungkapkan sendiri oleh bosnya, Teddy Tjahjono, yang berharap kondisi itu tak terjadi lagi.

- Advertisement -

Grafik permainan tim besutan Robert Alberts itu memang seakan menurun di Liga 1 musim ini. Mereka sejatinya memulai kompetisi dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

Bus Persib Bandung Diadang Bobotoh karena Gagal Menang Lagi di Liga 1
https://twitter.com/anwarsanusi137/

Kendati begitu, semenjak ditahan imbang Bali United 18 September, mereka justru seakan lupa caranya menang. Persib hanya mampu meraih tiga hasil imbang beruntun, bahkan dua laga terakhir gagal mencetak gol.

Kondisi itu sempat memantik kekecewaan suporter. Saat pulang dari Cikarang, bus Maung Bandung tiba-tiba diadang oleh suporter di Jembatan Pasoepati. Kondisi itu nyatanya bikin pemain tertekan.

Bus Persib Bandung Diadang Bobotoh karena Gagal Menang Lagi di Liga 1
https://twitter.com/Nrthrnwl20/

“Ya pasti lah, makanya saya harapkan dukungan positif lah, supaya pemain juga bisa bermain lepas tanpa tekanan kan memberikan hasil maksimal,” kata Teddy Tjahjono dikutip Republik Bobotoh.

Suporter Sebenarnya Sudah Dirangkul Manajemen Persib

Bos Persib, Teddy Tjahjono: Kami Butuh Dukungan Positif dari Bobotoh
Persibcoid

Teddy mengaku, sebenarnya manajemen klub sudah merangkul suporter. Dia pun tak tahu secara pasti soal suporter yang melakukan aksi pencegatan bus tim.

“Kalau dari kelompok komunitas yang besar kan, kita sering komunikasi jadi sebenarnya ini dilakukan oleh kelompok-kelompok yang lain lah sebenarnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img